Bisnis Universitas Indonesia | Bisnis di Indonesia

Bisnis Universitas Indonesia | Bisnis di Indonesia

Baca artikel lengkapnya klik disini


Bisnis Indonesia adalah bisnis ialah sejumlah total usaha yang meliputi pertanian, produksi, konstruksi, distribusi, transportasi, komunikasi, cara jasa dan pemerintah, yg bergerak dalam bidang menyajikan dan memasarkan barang serta jasa kepada konsumen dalam ruang lingkup wilayah dalam Indonesia.

Bisnis dalam arti luas adalah suatu istilah umum yang menggambarkan salahsatu aktivitas dan institusi yang memproduksi barang dan jasa dalam kehidupan sehari-hari (Amirullah, 2005: 2).


bisnis indonesia

Menurut Louis E. Boone (2007: 5), bisnis (bussines) terdiri dari seluruh aktivitas dan cara untuk mencari keuntungan melalui menyediakan barang dan jasa yang dibutuhkan bagi cara perekonomian, beberapa bisnis memproduksi barang berwujud sedangkan lainnya memberikan jasa.

Sedangkan perilaku merupakan tindakan seseorang dalam kehidupan sehari-hari. Oleh hal ini karena itu, bisnis merupakan tindakan individu dan sekelompok jamaah yang menciptakan nilai menggunakan penciptaan barang dan service untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperoleh keuntungan melalui transaksi.

Jenis - model Bisnis

Menurut Indriyo Gito Sudarmo (1993: 3), nyata beberapa macam jenis marketing, untuk memudahkan mengetahui pengelompokannya maka dapat dikelompokkan menjadi berikut:

Baca artikel lengkapnya klik  disini

2019-03-29 19:48:26 * 2019-03-29 13:49:23

0 Response to "Bisnis Universitas Indonesia | Bisnis di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel